BRIEFING PAGI

PN MUARA TEWEH –Senin, 12 Februari 2024 bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Muara Teweh, diadakan briefing rutin kepada petugas PTSP Pengadilan Negeri Muara. Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Bapak Berly, S.E.,S.H. selaku Panitera Pengadilan Negeri Muara Teweh, dalam briefing ini diingatkan kepada petugas PTSP untuk selalu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pencari keadilan sesuai dengan SOP petugas PTSP, karena PTSP merupakan garda terdepan Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Dalam briefing ini juga di tanyakan juga kendala-kendala apa saja yang dihadapi setiap hari kepada Petugas PTSP dan Petugas Keamanan Pengadilan Negeri Muara Teweh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Tak lupa juga diingatkan kepada petugas PTSP dan Petugas Keamanan agar selalu meningkatkan pelayanan budaya kerja, tetap selalu disiplin dan tertib terhadap jam pelayanan, sehingga tidak mengganggu layanan kepada pencari keadilan.

Kegiatan briefing berjalan dengan baik dan lancar, untuk membangkitkan semangat, kegiatan brifing ini ditutup dengan mengumandangkan Yel - yel Pengadilan Negeri Muara Teweh.