PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN KOMITMEN BERSAMA TAHUN 2023

 

Berdasarkan Surat Undangan Pengadilan Tinggi Palangkaraya Tanggal 10 Januari 2023 Nomor: W16-U/93/OT.01.1/1/2023 Prihal Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2023.

Maka Pada hari Kamis, 12 Januari 2023 Pukul 13.30 WIB bertempat di Ruangan Sidang Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II Bapak Sugiannur, SH. menghadiri Undangan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2023.

Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2023, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya Bapak Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum, didampingi Wakil Ketua dan diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc Tingkat Banding, Pejabat Struktural/ Fungsional, Pelaksana dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri. Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Se-Kalimantan Tengah dalam rangkaian acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahunan 2023 serta Pembinaan.

Penandatanganan Pakta integritas dan komitmen bersama ini merupakan perjanjian yang dibuat bersama untuk menegaskan komitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Dalam acara pembinaan disampaikan agar KPN di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palangkaraya melakukan monitoring terhadap nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) secara berkala dan menyampaikan PERMA Nomor 7, 8, 9 Tahun 2016 pada setiap kegiatan Apel Kantor. (YN)

Acara Penandatanganan Pakta integritas dan komitmen bersama berjalan dengan baik dan lancar.